Berobatlah, wahai hamba-hamba Allah, Karena Allah tidak menciptakan Penyakit kecuali juga menciptakan obatnya, kecuali satu Penyakit, yaitu tua.” (HR. Ahmad)

1. “Ada kilatan indah dari cahaya kenabian Dalam Resep-resep pengobatan NABAWI. Ketika penyakit sulit diobati, para pakar pengobatan
Modern   maupun  klasik   kebingungan, maka   mereka Mengarahkan pandangan mereka kepada pengobatan Yang berdasarkan wahyu, yaitu dari sabda “SANG PENUTUP PARA NABI”. (Aiman bin ‘Abdul Fattah, dalam buku “KEAJAIBAN THIBBUN NABAWI”)

2. “Realita membuktikan bahwa Persoalan pengobatan saat ini bisa dikatakan Nyaris KEMBALI KEPADA ISLAM. Memang, pengobatan Dengan bekam, habbatus sauda, madu, dan prinsip-prinsip Metode pengobatan Islami lainnya Semakin populer Secara INTERNASIONAL”. (Muhammad Husain Ya’qub) Dalam buku “KEAJAIBAN THIBBUN NABAWI”

3. “THIBBUN NABAWI adalah fakta. Ia keluar dari pelita kenabian, yaitu dari wahyu yang diberikan  kepada Nabi Yang tidak berbicara berdasarkan nafsu. Karena itu,tidak ada yang menolaknya Selain manusia yang cacat imannya  dan Rusak fitrahnya”. (DR. Syaikh Muhammad bin ‘Abdul Mun’im) Dalam buku “KEAJAIBAN THIBBUN NABAWI”