Sudah lama saya ingin meluapkan kekecewaan atas transaksi saya dengan IDHerbal.net / IDHerbal.com, namun slalu saya tahan karena beberapa pertimbangan. Namun, akhirnya saya lepaskan juga lewat tulisan ini, karena tadi saya menemukan 1 kotak Susu Kambing GMP Max yang saya beli di IDHerbal rupanya expired.

Paketnya saya terima tanggal 31/07/2013, berarti dikirim sekitar tanggal 26/07/2013. Susu GMP Max tersebut expired 13/06/2013. Lha, kok bisa barang yang  udah expired dikirim juga?? Apakah IDHerbal tidak tahu? Kalau tidak tahu berarti IDHerbal kurang teliti dalam mencek kondisi barang yang akan dikirim, sama dengan saya mungkin yang tidak memeriksa tanggal expired semua barang yang dikirim IDHerbal tersebut.

Berikut kritikan yang saya kirim via email tanggal 01/08/2013 ke info@idherbal.com, yang alhamdulillah sampai sekarang tidak ada balasan, walau sekedar permohonan maaf.

—————————————————————–

syamil iqbal <grosirherbalbangkinang@gmail.com>
1 Agt

ke IDhebal.com
Alhamdulillah paket udah diterima kemaren sore (31/7/2013). Kelebihan dana belanja saya gimana??? Kok belum masuk ke rekening saya??kalau boleh ini masukan atau kritikan saya atas pelayanan IDHerbal :

1. Susu Kambing GMP aneka rasa saya hanya minta yg coklat saja, tapi stroberi n gmp max kok dikirm juga. kalau memang tidak bisa coklat saja (harus campur) kenapa tidak dikonfirmasikan ??

Pelanggan saya udah banyak yang coba gmp max, tapi tak satupun yang suka.

2. Setelah saya transfer uangnya, mengapa baru dikonfirmasikan produk ini tidak ada, produk itu tidak ada??
3. Di web disebutkan barang dikirim max 3 x 24 jam setelah transfer, tapi kenyataannya?? Saya transfer Kamis, 18/7/2013, barang baru dikirim Kamis, 25/7/2013. Maaf kalau saya terus SMS memastikan barang udah dikirm atau belum, karena ini pertama kali saya berbelanja di IDHerbal, kekhawatiran penipuan pasti ada, apalagi barang lambat dikirim.
4. Semua SMS konfirmasi dari IDHerbal tak pernah tuntas terkirim ke HP saya, selalu terpotong *sebagian teks hilang*
5. Packing kurang bagus, banyak kotak susu kambing GMP yang penyok.
————————————————————————————————–
Mudah-mudahan hanya saya yang mengalami seperti ini, dan saya berharap IDHerbal bisa meningkatkan pelayanannya.