Berawal dari ingin mendapatkan agen yang menjual parfum al rehab secara grosir dan lengkap pilihan aromanya.
Karna di tempat biasa belanja jarang ada al rehab, maka saya coba browsing di internet. Dari beberapa agen yang saya temukan di internet, dengan berbagai pertimbangan saya coba bertransaksi dengan istana-herbal.com.

TRANSAKSI PERTAMA :
1. Selasa, 03/02/2015 saya order parfum, transfer dan konfirmasi udah transfer hari itu juga. Istana herbal tranfer1(bukti transfer)
2. Sabtu, 07/02/2015 barang baru dikirim, itupun setelah saya sms dan telpon menanyakan udah dikirim atau belum. Kalau tidak saya telpon entah kapan barang akan dikirim. istana herbal t1(bukti proses, transaksi atas nama Dafit, Riau)

TRANSAKSI KEDUA :
1. Rabu, 18/02/2015 saya order untuk yang kedua kalinya, dengan nominal 5x lipat yang pertama. Saya transfer n konfirmasi hari itu juga. Istana herbal tranfer2istana herbal t2(bukti transfer n proses)
2. Senin, 23/02/2015 saya sms, baru dijelaskan produk yang saya pesan belum lengkap. Saya minta kirim seadanya, sisa uang transfer kembali ke saya. pihak istana herbal menyetujuinya dan akan memprosesnya.
3. Selasa, 24/02/2015 pihak istana herbal menawarkan untuk dikirim dari Cab. Jakarta karna produknya lengkap disana. saya setuju aja, yang penting dikirim.
4. Selasa, 03/03/2015 saya telpon lagi, setelah dicek petugas istana herbal barang sudah dikirim katanya. Saya cek no resi pengiriman yang dismskan, ternyata itu no resi pengiriman barang belanja saya yang pertama. Malamnya saya telpon tak diangkat, sms tak dibalas.
5. Rabu, 04/03/2015 saya sms lagi, tak ada balasan. saya telpon tak diangkat. Saya coba telpon No. Cab Jakarta, baru diproses, dan dijanjikan hari kamis akan dikirim.
6. Kamis, 05/03/2015 saya sms, dijawab barang udah ready dan dikirim hari itu juga. sampai siang saya tunggu tidak ada informasi, sorenya saya telpon, dijawab akan diantar ke cargo pengiriman barang sekitar jam 17.00 atau jam 18.00.
7. Jum’at, 06/03/2015 pagi jam 8 dan jam 9 saya sms mastikan barang udah dikirim belum, siangnya baru dibalas dg no. resi via dakota. saya konfirm via sms dakota tak nyampe bangkinang, tak dibalas, ditelpon tak aktif. Malamnya baru dibalas, malah menyalahkan saya tidak memberi tahu cargo apa yg digunakan. Saya memang lupa menyebutkannya, tapi apakah petugas dakota cargo tidak memberi tahu bahwa mereka tidak punya perwakilan di Bangkinang? Ntah lah. Malam itu juga baru saya cek no. resi nya di web dakota, tapi belum masuk datanya.
8. Sabtu, 07/03/2015 jam 15.00 saya cek via web dakota, udah ada data no, resi tersebut, tapi posisi barang masih dibekasi, BTTnya tgl 07/03/2015. Benarkah mereka mengantar ke dakota hari kamisnya? Kalau iya bukankah BTT harusnya tgl 5 atau 6 karna tgl 5 udah sore ngantarnya. Mungkinkah di dakota cargo sampai 2 hari barang baru diupdate datanya?

istana herbal dakota(data di dakota)
9. Rabu, 11/03/2015, akhirnya paketnya sampai di Dakota pekanbaru. Terpaksa saya minta kirim lagi via Indah Cargo ke Bangkinang.
10. Kamis, 12/03/2015, alhamdulillah paketnya di antar Indah Cargo, kena biaya kirim Rp. 35.000. dari Pekanbaru, (nambah ongkir jadinya). Setelah paket saya buka, ternyata ada beberapa produk yg tidak ada. Padahal kemaren katanya barang udah ready semua, bohong lagi deh. saya sms kelebihan uangnya, 2x sms baru ditransfer ke rek saya.

Inikah slogan “Pelayanan Cepat Dan terpercaya” yang ditulis di webnya istana herbal? sungguh sangat tertipu saya. Seolah-olah saya harus mengemis-ngemis supaya barang cepat dikirim. Pulsa habis hanya untuk konfirmasi pengiriman barang, uang terpendam 2 minggu tak bisa dimanfaatkan. Barang yang harusnya sudah terjual, tak jadi karna barang tak dikirim-kirim.
Terimakasih Istana-herbal, kapok saya transaksi dengan kalian. cukup sudah dua kali pembelian tersebut.
Saran saya untuk pebisnis online, PASTIKAN BARANG YANG AKAN DIJUAL ADA/READY, BARU MINTA PEMBELI MENTRANSFER UANGNYA.
Dua kali kejadian sama menimpa saya, karena ID Herbal dan Istana Herbal terlalu berani menerima order untuk produk yang mereka tidak punya stok.